Monday, September 14, 2015

Prediksi Bola West Ham vs Newcastle Liga Inggris


www.score88poker.biz
West Ham vs Newcastle Liga Inggris
Prediksi Bola West Ham vs Newcastle Liga Inggris, Poker Online Pertandingan Liga Inggris hari Selasa tanggal 15 September 2015 Pukul 02.00 WIB akan mempertemukan klub West Ham bertemu dengan Newcastle pada hari Selasa tanggal 15 September 2015 pada pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.


Steve McClaren akan melupakan kenangan buruk dari pertemuan terakhir melawan Slaven Bilic saat Newcastle United menghadapi West Ham di Liga Premier, Selasa. Pelatih asal Kroasia Bilic mengalahkan Inggris 3-2 pada November 2007 untuk tempat di Euro 2008 dan mengakhiri waktu McClaren yang bertanggung jawab dari tim nasional Inggris. "Kami tahu itu olahraga, itu tidak hidup atau mati - meskipun hampir bagi saya pada malam itu! 

Prediksi Bola West Ham vs Newcastle Liga Inggris


"Kami mempunyai hubungan yang baik, kami mempunyai gairah yang sama untuk sepak bola. Slaven ini orang baik, pelatih yang baik, manajer yang baik dan saya pikir sangat cocok untuk West Ham. Dia adalah karakter yang fantastis." Bilic sendiri mengagumi cara McClaren dengan karir kepelatihannya, melatih di Belanda dan Jerman sebelum kembali ke sepak bola Inggris, meskipun ia mengatakan persaingan mereka sedikit penting dalam bentrokan di Upton Park. 

West Ham vs Newcastle 2 – 1 (50%)
West Ham vs Newcastle 1 – 1 (30%)
West Ham vs Newcastle 0 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
West Ham
Adrian
Winston Reid – George McCartney – James Tomkins – James Collins
Kevin Nolan – Mark Noble – Joe Cole – Matthew Taylor
Andy Carroll – Ricardo Vaz Te
Newcastle United
Krul
Janmaat – Williamson – Cloccini – Dummett
Tiote – Colback – Cabelaa – Sissoko
Gouffran – Cisse

No comments:

Post a Comment