Tuesday, July 14, 2015

Berita Bola Chelsea Mendapatkan Pedro Dari Barca





Chelsea Mendapatkan Pedro Dari Barca | Tiktakbola.blogspot.com

Pedro telah berakhir menyerah kepada bukti yang sesungguhnya. Sebanyak hatinya mendorongnya untuk terus di Camp Nou, alasan memberitahu anda untuk mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya di luar klub. Ketika 3 Juni lalu, menjelang bermain di final Liga Champions, ditawarkan pembaharuan kontrak sampai Juni 2019, semua menunjukkan bahwa striker Tenerife dikorbankan peran mereka untuk mengikuti blaugrana.


Itu ide, tetapi hanya dalam kasus, kedua belah pihak sepakat untuk menurunkan klausul pemutusan kontrak Pedro150juta sampai hanya 30 juta. Poker Online Barca tidak ingin menyakiti pemain yang telah memberikan segalanya untuk warna Blaugrana dalam tujuh musim ia telah bermain untuk tim pertama. Pedro, sementara itu, ingin meninggalkan kesempatan terbuka jika situasi memburuk di masa depan. Pedro masih dikabarkan menetap di Barcelona tapi isu kepindahannya tetap berhembus kencang, terutama setelah percakapan telepon dia dengan Luis Enrique.

Berita Bola Chelsea Mendapatkan Pedro Dari Barca

Di mana pemain Internasional Spanyol berjanji bahwa akan menjadi pemain penting. Dengan latar belakang ini, Pedro menolak tawaran menggiurkan dari Arsenal, Liverpool dan PSG. Dalam beberapa hari terakhir, bagaimanapun, situasi berubah. Striker menerima telepon dari Jose Mourinho yang membuatnya memikirkan kembali masa depannya. Sebuah pembicaraan dengan mantan rekan setimnya Cesc, sekarang di jajaran 'biru', selesai meyakinkan untuk mendapatkan Pedro dan Chelsea siap membayar klausul pelepasan Pedro dari Barcelona. Berita Bola Chelsea Mendapatkan Pedro Dari Barca

No comments:

Post a Comment