Monday, July 27, 2015

Berita Bola Rafael Benitez Tidak Peduli Dengan Sikap Ronaldo

www.score88poker.biz


Rafael Benitez Tidak Peduli Dengan Sikap Ronaldo

Pelatih Real Madrid yang baru, mengatakan hubungannya dengan pemain bintang Portugal sangat baik dan mengakui James Rodriguez dan Isco merupakan pilihan sulit bagi dirinya untuk menentukan tim utama. Rafael Benitez mengatakan Cristiano Ronaldo dipersilahkan untuk marah selama latihan - asalkan dia terus menciptakan gol di lapangan.

Ronaldo tertangkap berita utama setelah menunjukkan kemarahannya dengan Benitez selama sesi pelatihan Real Madrid baru-baru ini, meskipun ia segera memperlihatkan permainan yang solid dalam kemenangan 4-1 atas Manchester City. Poker Online Dan pelatih Real Madrid Rafael Benitez tidak peduli dengan sikap Ronaldo yang marah-marah selama latihan, asalkan mereka memberikan penampilan yang luar biasa dan pencetak gol itu yang paling penting. "Hubungan saya dengan dia baik," katanya kepada wartawan di Cina ketika ditanya tentang sikap Ronaldo. "Ketika seseorang sedang marah selama sesi latihan, tapi kemudian melakukan pekerjaan mereka dengan baik, tidak ada masalah dengan itu, itu baik-baik saja." 

Berita Bola Rafael Benitez Tidak Peduli Dengan Sikap Ronaldo



Benitez juga mengakui memiliki kesulitan untuk memilih James Rodriguez dan Isco dalam skuad yang akan menjadi pilar utama dalam menyambut musim baru. "Sebagai pelatih saya senang memiliki pemain dengan kualitas seperti itu," katanya. "Untuk menjadi kompetitif, mereka harus berada di kondisi 100 persen dan setelah itu saya akan membuat keputusan. Keduanya akan membuat pekerjaan saya jauh lebih sulit." Madrid akan melawan Inter di Internasional Champions Cup pada hari Senin. Berita Bola Rafael Benitez Tidak Peduli Dengan Sikap Ronaldo

No comments:

Post a Comment