Sunday, July 19, 2015

Berita Bola Steven Gerrard Cetak Gol Dalam Debutnya



Steven Gerrard Cetak Gol Dalam Debutnya

Steven Gerrard mencetak gol pada laga debutnya dalam Major League Soccer dan memiliki peran dalam dua dalam tiga gol Robbie Keane untuk LA Galaxy mengalahkan San Jose Earthquakes 5-2. Mantan kapten Liverpool 35 tahun, membuat penampilan liga pertamanya untuk klub lain selain The Reds. 

Menyamakan kedudukan pada menit ke-37 setelah penalti Keane membuat kedudukan menjadi 2-1.Gerrard, yang mengenakan shinpads Liverpool, dibebankan untuk bermain kedepan dan membawa bola untuk Keane, yang menemukan Baggio Husidic dan Gerrard ternyata mencetak gol yang melengkung dalam jarak 10 yard. Poker Online Gerrard mengatakan: "Robbie dan aku punya chemistry di Liverpool, ketika anda bermain dengan pemain bagus, mudah untuk beradaptasi Robbie dia pemain yang sangat cerdas, kami punya pemahaman yang besar." 


Berita Bola Steven Gerrard Cetak Gol Dalam Debutnya



Tapi ini adalah awal yang menampilkan laga kompetitif pertamanya sejak meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini dan ia berhasil memulainya dengan bagus. Dia telah menjadi pemain ketiga untuk mencetak gol, membantu satu assist dan memenangkan penalti dalam pertandingan MLS musim ini, bergabung dengan mantan bintang Serie A Sebastian Giovinco dan Kaka. Berita Bola Steven Gerrard Cetak Gol Dalam Debutnya

No comments:

Post a Comment