Wednesday, July 22, 2015

Berita Bola Wayne Rooney Kembali Berseragam Everton



Wayne Rooney Kembali Berseragam Everton

Wayne Rooney akan kembali berseragam Everton tapi dirinya bukan pindah dalam bursa transfer ke Everton melainkan Rooney akan bermain dalam laga testimonial untuk Duncan Ferguson. Rooney yang merupakan lulusan akademi Everton setuju untuk menjalani laga testimonial untuk Duncan Ferguson.

Wayne Rooney merupakan produk asli milik Everton yang menuju Manchester United dengan transfer kontroversial pada tahun 2004. Poker Online Rooney menjadi olok-olok para pendukung Everton ketika dirinya memutuskan hijrah ke musuh bebuyutan Everton yaitu Manchester United. Pada tanggal 2 Agustus mendatang, Rooney kembali berseragam Everton meski bukan dalam laga kompetitif. Dirinya akan masuk tim Everton yang akan melawan Villarreal pada laga testimonial untuk Duncan Ferguson di Goodison Park.

Berita Bola Wayne Rooney Kembali Berseragam Everton


"Sebagai bocah yang tumbuh besar di Croxteth, saya adalah orang yang menjadikan Duncan Ferguson sebagai pahlawan. Saat saya masih jadi pemain muda di klub (Everton), dia adalah inspirasi dan ketika saya masuk ke tim utama dia membantu dan menjaga saya," ujar Rooney di situs resmi Everton. "Saya tak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk berterima kasih kepada Dunc atas semua yang dia lakukan untuk saya daripada bermain di laga testimonial untuknya. Jika dia tak meminta saya untuk bermain, saya akan datang dan mendukung dia," katanya. Berita Bola Wayne Rooney Kembali Berseragam Everton

No comments:

Post a Comment