Thursday, July 23, 2015

Berita Bola Fans Chelsea Dihukum Karena Tindakan Rasis



Fans Chelsea Dihukum Karena Tindakan Rasis

Richard Barklie, dari Carrickfergus, Irlandia Utara, dan Joshua Parsons dan William Simpson, keduanya dari Surrey, dilarang selama lima tahun untuk mendatangi pertandingan sepak bola di Pengadilan Stratford Magistrates '. Jordan Munday, dari Sidcup di Kent, dilarang selama tiga tahun.

Mereka diberitahu bahwa mereka tidak bisa hadir dalam pertandingan sepak bola di pertandingan lokal atau di luar negeri. Chelsea juga telah melarang fansnya tersebut menghadiri salah satu pertandingan mereka untuk seumur hidup. Poker Online Hakim Distrik Gareth Branston mengatakan: "kebencian rasis yang ditampilkan oleh fans Chelsea di Metro Paris malam itu." Dia mengatakan kepada pengadilan apa yang terjadi telah "mencoreng reputasi sepakbola Inggris di Eropa". Kekerasan meletus ketika fans Chelsea berada di ibukota Perancis untuk menonton klub London Barat dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris St-Germain pada 17 Februari.

Berita Bola Fans Chelsea Dihukum Karena Tindakan Rasis



Setelah video yang muncul ke permukaan menampilkan pria Perancis Souleymane Sylla telah di dorong keluar dari kereta di tengah teriakan "kami rasis dan itulah cara yang kami suka". Komuter Perancis sebelumnya mengatakan seluruh kejadian tersebut adalah "memalukan". Dalam pernyataan yang dibacakan di pengadilan, Mr Sylla mengatakan dia "secara kasar" dipaksa turun dari kereta dengan fans Chelsea mengejek dia. Berita Bola Fans Chelsea Dihukum Karena Tindakan Rasis

No comments:

Post a Comment