Tuesday, July 21, 2015

Berita Bola Louis Van Gaal Senang Dengan Pilihan Penyerang


Louis Van Gaal Senang Dengan Pilihan Penyerang

Javier Hernandez dan James Wilson adalah satu-satunya striker murni lainnya yang tersisa setelah Robin van Persie bergabung Fenerbahce dan pinjaman Radamel Falcao berakhir serta bergabung dengan Chelsea.

Bos Louis van Gaal sedang mempertimbangkan menggunakan Rooney sebagai striker tunggal dengan dukungan datang dari penandatanganan musim panas  Memphis Depay di belakangnya. Poker Online Van Gaal merasa puas dengan memasang Rooney sebagai penyerang tunggal seperti yang disarankan oleh media. United sendiri mengisyaratkan mereka akan masih berburu pemain di musim transfer kali ini walaupun mereka telah menghabiskan total £ 83 Juta  untuk pemain baru musim ini. Van Gaal mengatakan bahwa mungkin ada penambahan penyerang di akhir transfer kita tidak akan mengetahuinya.

Berita Bola Louis Van Gaal Senang Dengan Pilihan Penyerang



Untuk sementara ini dalam tur pra-musim Manchester United, Louis Van Gaal merasa senang dengan pilihan penyerang yang dimilikinya. Manchester United sendiri telah memperoleh kemenangan di pertandingan pertama dalam tur pra-musimnya ketika menghadapi Club America dan itu telah menjadikan moral pemain menjadi naik serta siap menghadapi pertandingan selanjutnya. Berita Bola Louis Van Gaal Senang Dengan Pilihan Penyerang

No comments:

Post a Comment