Saturday, July 25, 2015

Berita Bola Jose Mourinho Memiliki Ego Yang Besar

www.score88poker.biz


Berita Bola Jose Mourinho Memiliki Ego Yang Besar

Michael Essien memberikan tips kepada Radamel Falcao untuk menemukan bentuk terbaiknya di Chelsea di bawah bimbingan sang manajer sementara dia sendiri berada bersama klub Panathinaikos.

Mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid, yang mempunyai gaya permainan ngotot adalah identik dengan kedatangan pertama Mourinho di Stamford Bridge, dapat meringkas kejeniusannya dalam satu kata: "Ego". Dalam arti yang terbaik dari kata, yang anda mengerti. Poker Online "Kami memiliki sekelompok besar pemain dengan manajer yang selalu di belakang kami dan terus mendorong kami," kenang pemain Ghana yang menghabiskan delapan musim bersama Chelsea termasuk status pinjaman bersama Real Madrid dan AC Milan. "Kami memiliki pemain dengan ego besar dan karakter besar tapi pada saat yang sama mereka adalah orang-orang baik juga. Mourinho memiliki ego besar juga - tetapi dalam cara yang baik. Itu mudah baginya untuk mengelola orang-orang dan segala macam pemain. Dia masih orang yang sama. Dia masih sulit. "



Berita Bola Jose Mourinho Memiliki Ego Yang Besar




Pelatih asal Portugis, katanya, memiliki bakat yang langka untuk dapat membidik pada motivasi yang tepat untuk masing-masing pemain. Dan, ia memprediksi, Mourinho akan melakukan hal yang sama untuk Falcao, striker Kolombia yang begitu mematikan sebelum cedera lutut melanda pada bulan Januari tahun lalu. "Dia tahu bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari pemainnya, bagaimana mengatakan hal yang benar, bagaimana memotivasi mereka. Dia akan mendapatkan membawa Falcao kembali ke Falcao yang orang tahu." Berita Bola Jose Mourinho Memiliki Ego Yang Besar

No comments:

Post a Comment