Sunday, July 26, 2015

Berita Bola Sergio Aguero Berpacu Dengan Waktu Untuk Bugar


www.score88poker.biz

Sergio Aguero Berpacu Dengan Waktu Untuk Bugar

Bintang Manchester City Sergio Aguero menghadapi masalah kebugaran untuk pertandingan awal musim ketika melawan Chelsea. Sergio Aguero sedang berjuang untuk menjadi bugar untuk pertandingan penting awal musim Manchester City melawan Chelsea.

Penyerang bintang tersebut, ditambah sesama pemain Amerika Selatan Pablo Zabaleta, Martin Demichelis dan Fernandinho, masih dalam suasana liburan setelah pertandingan Copa Amerika. Poker Online Dan kemungkinan akan melewatkan pembukaan pertandingan Premier League melawan West Brom pada tanggal 11 Agustus. Mereka semua kemudian akan menghadapi berpacu dengan waktu untuk bugar dan sepenuhnya siap untuk pertandingan besar melawan juara Liga Inggris Chelsea hanya selang lima hari kemudian.

Berita Bola Sergio Aguero Berpacu Dengan Waktu Untuk Bugar  


Pemain internasional Argentina Aguero, Zabaleta dan Demichelis semua bermain di final Copa Amerika, yang pada akhirnya mereka kalah adu penalti melawan Chile, pada 4 Juli kemarin. Dan bos Manchester City Manuel Pellegrini katakan idealnya mereka beristirahat satu bulan sebelum mulai bermain dalam pertandingan pra-musim mereka. Tapi dengan kunjungan Chelsea datang di awal musim, Pellegrini mengakui bahwa ia kemungkinan akan melanggar aturannya sendiri. Berita Bola Sergio Aguero Berpacu Dengan Waktu Untuk Bugar

No comments:

Post a Comment