Wednesday, August 19, 2015

Berita Bola Bayern Munchen Siap Menghadapi Persaingan




Bayern Munchen Siap Menghadapi Persaingan


Philipp Lahm mengatakan Bayern Munich siap menghadapi persaingan dari lima tim dalam perebutan gelar juara Bundesliga musim ini. Pasukan Bavarian telah mempertahankan gelar liga di dua tahun terakhir di bawah asuhan Pep Guardiola, menyelesaikan 19 poin atas Borussia Dortmund di musim 2013-14 dan kemudian 10 poin dari Wolfsburg tahun berikutnya.

Dan Lahm merasa timnya tidak akan dapat mempertahankan gelar lagi tahun ini, menyatakan bahwa ia tidak lagi perlombaan satu atau dua tim. Poker Online "Saya tidak melihat hanya satu pesaing," kata Lahm kepada Kicker. "Ini berkisar lima tim, dan kemudian anda akan melihat siapa yang bisa bertahan paling lama bersaing dengan kami. "Kami perlu berkonsentrasi pada diri kita sendiri dan kami harus memenangi pertandingan kami. "Ini selalu dan akan selalu menjadi permasalahan. Kami adalah pemimpin." 

Berita Bola Bayern Munchen Siap Menghadapi Persaingan


Hal lainnya yang mengancam kubu Munchen adalah masalah internal dan mantan pelatih Bayern Munich Ottmar Hitzfeld merasa keputusan Bavarians 'untuk memdatangkan Douglas Costa musim panas ini adalah bukti bahwa mereka tidak memiliki keyakinan dalam permainan Mario Gotze. "Jika Anda memiliki keyakinan penuh kepada Gotze, anda tidak akan berada di bursa transfer dan membeli Douglas Costa," kata Hitzfeld kepada Sky. Berita Bola Bayern Munchen Siap Menghadapi Persaingan

No comments:

Post a Comment