Saturday, August 8, 2015

Bursa Transfer AS Roma Resmi Dapatkan Edin Dzeko



AS Roma Resmi Dapatkan Edin Dzeko

Bursa Transfer AS Roma Resmi Dapatkan Edin Dzeko, Striker Manchester City Edin Dzeko telah tiba di Italia untuk menyelesaikan proses kepindahannya menuju AS Roma. Pemain internasional Bosnia Herzegovina telah lama dikaitkan dengan berita kepergiannya dari Stadion Etihad, telah dapat persaingan dari Sergio Aguero sebagai pilihan pertama Manuel Pellegrini di lini depan.

Seperti yang diberitakan Giallorossi meningkatkan minat mereka dalam mengejar Edin Dzeko pada bulan Juli, dengan negosiasi yang mendorong dia untuk ditinggalkan dari skuad untuk pertandingan persahabatan antara kedua tim kemudian bulan itu. Poker Online Pembicaraan tampaknya telah berkembang saat itu serta AS Roma mengumumkan kedatangan sang striker di ibukota pada Kamis malam.

Bursa Transfer AS Roma Resmi Dapatkan Edin Dzeko


Pellegrini sudah memiliki Wilfried Bony dalam skuadnya sebagai dukungan untuk Aguero meskipun Dzeko sudah keluar dalam waktu dekat, serta pemain muda Jose Pozo dan penandatanganan baru Raheem Sterling, yang sering bermain di lini depan untuk Liverpool pada musim lalu. AS Roma akan menjadi semakin kuat musim depan dan akan menjadi salah satu pesaing terberat untuk Juventus sang juara bertahan Liga Italia. Kita akan melihat kiprah mereka dalam pertandingan Liga Italia yang akan dimulai pada tanggal 23 Agustus 2015 tetap lah bersama http://tiktakbola.blogspot.com/ untuk mendapatkan berita terupdate serta prediksi skor bola,.,.!!! Bursa Transfer AS Roma Resmi Dapatkan Edin Dzeko

No comments:

Post a Comment