Monday, August 10, 2015

Berita Bola Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama





Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama 

Berita Bola kali ini akan membahas mengenai hasil pertandingan yang telah berlangsung pada pekan pertama kompetisi Liga Inggris. Tim-tim yang sudah bertandinga adalah Manchester United vs Tottenham Hotspur, Bournemouth vs Aston Villa, Everton vs Watford, Leicester City vs Sunderland, Norwich City vs Crystal Palace, Chelsea vs Swansea, Arsenal vs West Ham, Newcastle vs Southampton, dan Stoke vs Liverpool.

Manchester United berhasil mendapatkan poin penuh ketika menghadapi Spurs dimana mereka unggul 1 – 0 melalui gol bunuh diri dari pemain Spurs dan dengan permainan seperti kemarin tidak menjamin United dapat memenangkan trofi Liga Inggris. Poker Online Aston Villa juga bermain dengan baik dengan mendapatkan poin penuh dari tangan Bournemouth dengan skor 0 – 1. Everton tidak bermain dengan baik dipertandingan perdana mereka, dimana mereka hanya dapat bermain imbang dengan skor 2 – 2 melawan Watford. Leicester tampil dengan percaya diri ketika mereka menghadapi Sunderland dan mereka menjadi tim dengan pencetak gol terbanyak di pertandingan perdana Liga Inggris dengan menghancurkan Sunderland 4 – 2.

Berita Bola Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama


Norwich kurang beruntung dan harus mengalah kepada Crystal Palace dengan skor 1- 3. Chelsea sang juara bertahan harus menahan amarah mereka dalam pertandingan penuh kontroversial melawan Swansea dan harus puas dengan skor imbang 2 – 2 setelah kiper utama Chelsea Courtois di berikan kartu merah. Arsenal yang tampil memalukan dihadapan pendukung mereka harus menerima kekalahan 0 – 2 ketika berhadapan dengan West Ham dan membuat banyak pertanyaan mengenai hasrat Wenger untuk memenangkan trofi Liga Inggris.

Newcastle harus puas dengan bermain imbang melawan Southampton dan itu menjadi modal yang positif bagi Newcastle untuk menjalani pertandingan selanjutnya. Liverpool dengan skuad barunya berhasil memenangkan pertandingan melalui gol semata wayang Coutinho ketika berhadapan dengan Stoke. Demikian rangkuman dari hasil pertandingan perdana kompetisi Liga Inggris sementara ini, tetaplah bersama kami untuk mendapatkan berita bola terupdate... salam TIKTAKBOLA. Berita Bola Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama

No comments:

Post a Comment