Tuesday, August 25, 2015

Berita Bola Sepp Blatter Mengatakan Bersih Dari Korupsi




Sepp Blatter Mengatakan Bersih Dari Korupsi 

Kepala FIFA Sepp Blatter mengatakan 'dia bersih' di tengah penyelidikan kasus korupsi yang dideritanya. Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan kepada BBC bahwa dirinya "bersih" dan "tidak ada korupsi dalam sepak bola" di dalam sebuah investigasi kriminal badan sepak bola dunia. Blatter, yang menjabat sebagai presiden sejak tahun 1998, akan mundur pada bulan Februari di tengah penyelidikan dugaan kasus penyuapan.
Presiden FIFA yang berusia 79 tahun terpilih untuk masa jabatan kelima pada bulan Mei tapi kemudian memilih untuk mundur dari jabatan Presiden FIFA. Poker Online "Saya melakukannya karena saya ingin melindungi federasi FIFA. Saya bisa melindungi diri. Saya cukup kuat," katanya. "Saya tahu apa yang saya lakukan, apa yang saya tidak melakukan, aku punya hati nurani dan saya tahu saya seorang yang jujur. Saya bersih. Saya tidak khawatir."Dua orang ditambahkan dari investigasi kasus korupsi di FIFA, setelah 14 orang didakwa, dengan departemen kehakiman Amerika Serikat menuduh suap dan suap yang diberikan diperkirakan sebesar $ 150 juta (£ 97 juta) selama 24 tahun periode.

Berita Bola Sepp Blatter Mengatakan Bersih Dari Korupsi


Itu termasuk penyelidikan tawaran untuk tempat Piala Dunia 2018 dan 2022, yang mengarah ke spekulasi bahwa negara Rusia dan Qatar bisa di gugurkan dari acara unggulan sepak bola dunia dan pemilihan ulang akan dilakukan. Tapi Blatter mengatakan: "Lembaga FIFA tidak korup, tidak ada korupsi dalam dunia sepak bola, ada korupsi dengan seorang individu dan Ini adalah orang-orang yang tidak bertanggung jawab." Swiss menambahkan: "Seseorang harus bertanggung jawab, tapi itu bukan kepala negara yang bertanggung jawab untuk semua penjahat. Pemerintah juga katakan padaku apa yang saya lakukan salah."

Presiden UEFA Michel Platini adalah calon favorit untuk menggantikan Blatter ketika ia mundur tahun depan dari jabatan Presiden FIFA. Ketika ditanya apakah ia ingin melihat mantan pemain internasional Perancis yang berusia 60 tahun mengambil alih menggantikan dirinya, Blatter mengatakan: "Mengapa tidak? "Jangan tanya presiden yang terpilih untuk membuat komentar pada perebutan kursi presiden. Saya tidak keberatan, itu kongres yang akan memutuskan, bukan aku." Berita Bola Sepp Blatter Mengatakan Bersih Dari Korupsi

1 comment:

  1. 24betting promotions offer enticing bonuses and rewards, tempting players to try their luck and elevate their gaming experience.

    ReplyDelete