Saturday, August 15, 2015

Berita Bola Kaka Bisa Menambahkan Pengalaman Ke Tim Brasil


www.score88poker.biz

Kaka Bisa Menambahkan Pengalaman Ke Tim Brasil


Berita Bola Pelatih Brasil Dunga mengatakan timnya akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman setelah masuknya Kaka dalam skuadnya menggantikan Philippe Coutinho. Coutinho telah menjadi pilihan di skuad Brasil sejak Dunga menjadi pelatih pada Juli 2014 dan Dunga mengatakan pemain Orlando City Ricardo Kaka bisa menjadi pengaruh besar pada anggota muda dari skuad Brasil.
"Kami memberi Coutinho kesempatan di Copa America," Dunga mengatakan dalam konferensi pers pada hari Kamis. "Anda tidak bisa hanya membangun tim dengan pemain muda, anda juga perlu pemain berpengalaman untuk membantu mereka." Poker Online Countinho telah gagal untuk masuk ke tim utama Dunga, harus bermain dipilihan kedua dari Willian, Oscar dan sang kapten Neymar. Bintang Barcelona Neymar telah masuk sebagai pemain ke-24 dari skuad dengan suspensi yang berlaku dan harus absen dari pertandingan mendatang kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Cile dan Venezuela pada bulan Oktober. 

Berita Bola Kaka Bisa Menambahkan Pengalaman Ke Tim Brasil


Ketidakhadirannya menyebabkan spekulasi bahwa Coutinho bisa diberikan kesempatan peran bermain sejak awal di tim pertama setelah menemukan permainan terbaiknya untuk Liverpool. Tapi Dunga bersikeras berharap bahwa Kaka akan memiliki pengaruh besar pada bulan depan. "Kaka akan menjadi referensi, seperti Robinho sebelumnya," tambah Dunga. "Kaka bisa memberikan pengalaman dan kematangan tim selama masa-masa sulit dan dia akan bekerja keras baik didalam dan luar lapangan." Berita Bola Kaka Bisa Menambahkan Pengalaman Ke Tim Brasil

No comments:

Post a Comment