Thursday, August 13, 2015

Berita Bola Dokter Cantik Chelsea Dikritik Jose Mourinho




Dokter Cantik Chelsea Dikritik Jose Mourinho


Berita Bola Dokter Cantik Chelsea Dikritik Jose Mourinho, Dokter tim pertama Chelsea Eva Carneiro telah menerima dukungan penuh dari Asosiasi Medis Football (FMA) setelah mendapat kritik didepan publik oleh Jose Mourinho dari tindakannya dan melaporkan penurunan pangkat. 

Mourinho mengecam Carneiro setelah hasil imbang 2-2 hari Minggu pada saat melawan Swansea City, menuduhnya dan fisio terapi Jon Fearn menjadi "impulsif dan naif" untuk cara mereka bergegas ke lapangan untuk mengobati Eden Hazard dan menganggap cedera. Poker Online Pengobatan untuk Hazard dan kartu merah sebelumnya untuk Thibaut Courtois meninggalkan Chelsea bermain dengan sembilan orang untuk menit-menit akhir, namun kepala eksekutif FMA Eamonn Salmon telah mendukung tindakan dari tim medis. "Jika seorang pemain menopang atau muncul untuk mempertahankan cedera dan menunjukkan bahwa ia membutuhkan bantuan, itu adalah tugas wasit untuk mengizinkan penilaian medis dan evaluasi yang akan diberikan," demikian pernyataan Salmon. 

Berita Bola Dokter Cantik Chelsea Dikritik Jose Mourinho


"Pada saat itu pemain menjadi pasien tim medis dan itu adalah tugas dan kewajiban staf medis klub untuk menghadiri kepada pasien penanganan yang sesuai dan tanpa mengurangi kepentingan orang lain termasuk klub yang mempekerjakan mereka. "The Football Association Medis mendukung sepenuhnya tindakan anggota kami dan rekan-rekan dalam insiden ini yang bertindak dengan integritas dan profesionalisme setiap saat, sepenuhnya menyadari aturan permainan dan sesuai penuh dengan tugas perawatan kepada pasien mereka. 

Mantan kepala kedokteran olahraga dan ilmu olahraga Liverpool Peter Brukner juga mengkritik Mourinho atas kritik pengobatan yang dilakukan Carneiro dan percaya bahwa dia harus mengeluarkan permintaan maaf kepada publik. Berita Bola Dokter Cantik Chelsea Dikritik Jose Mourinho

No comments:

Post a Comment