Thursday, August 6, 2015

Berita Bola Jose Mourinho Tidak Mengerti Diego Costa




Jose Mourinho Tidak Mengerti Diego Costa

Berita Bola mengatakan Jose Mourinho mengakui bahwa masalah hamstring sang pemainnya Diego Costa terus menjadi perhatian bagi klub Chelsea. Sang penyerang absen pada laga Community Shield Minggu yang berakhir dengan kekalahan dari Arsenal, sebelumnya juga duduk dibangku cadangan pada hari Rabu pada saat kekalahan melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan pra-musim dan persiapan terakhir juara Premier League berakhir dengan bencana. Diego Costa hanya bermain tujuh pertandingan di liga Inggris di Februari dan seterusnya absen setelah mengalami cedera kambuhan, tapi Mourinho telah mengungkapkan bahkan scan tidak menunjukkan adanya kerusakan atau cedera. Poker Online "Costa tidak siap. Ini bukan perasaan yang baik baginya, itu bukan perasaan yang baik juga bagi saya," kata Mourinho kepada wartawan. "Saya harus jujur ​​dan mengatakan bahwa itu adalah sedikit perhatian. Seorang pemain yang tidak menyelesaikan musim dan [kemudian] tidak memulai musim jelas tidak membuat saya bahagia."

Berita Bola Jose Mourinho Tidak Mengerti Diego Costa


"Anak itu berusaha keras tetapi ia memiliki masalah ketika melawan Barcelona [Selasa lalu]. Hasil scan menunjukkan tidak ada cedera sehingga hari berikutnya ia berlatih, tetapi hari berikutnya dia tidak nyaman. Kemudian, 24 jam sebelum [Community Shield] , kita tidak tahu apakah dia dapat bermain atau tidak dapat bermain." 

Mourinho menambahkan: "Saya tidak akan mempertaruhkan reputasi saya lagi, anda meminta saya sebelum akhir pekan lalu dan saya bilang dia siap untuk bermain. Kini tidak saya tidak tahu saya tidak mengambil risiko mengatakan ya, dan aku tidak akan mengambil risiko mengatakan tidak. Pada hari Jumat pada konferensi pers berikutnya saya pikir saya akan memberitahu anda lagi bahwa saya tidak tahu." 

Chelsea akan menjamu Swansea City di Stamford Bridge pada Sabtu saat mereka memulai untuk perjalanan mempertahankan gelar mahkota liga mereka, dengan Radamel Falcao atau Loic Remy diharapkan untuk dapat memimpin serangan. Berita Bola Jose Mourinho Tidak Mengerti Diego Costa

No comments:

Post a Comment