Monday, August 3, 2015

Bursa Transfer Arsenal Mengalahkan United Untuk Virginia


www.score88poker.biz

Arsenal Mengalahkan United Untuk Virginia

Arsenal telah mengalahkan Manchester United untuk menandatangani kiper Benfica Joao Virginia, menurut laporan yang ada. Kiper yang baru berusia15 tahun, yang memiliki peminjaman dengan Manchester United awal tahun ini, diyakini berada di titik puncak kontrak transfer ke Old Trafford.

Namun laporan di Portugal mengatakan dia sekarang telah menandatangani kontrak bersama Arsenal setelah The Gunners menyetujui persyaratan pada kesepakatan dengan Benfica klub dimana dirinya berasal. Poker Online Ini diklaim Virginia telah menandatangani kontrak empat tahun di Stadion Emirates dan mengikuti Donyell Malen dan Ismael Bennacer dalam menandatangani dalam beberapa hari terakhir. Arsenal sendiri memang terkenal dengan pengolahan pemain muda berbakat untuk diorbitkan bersama mereka di tim utama.

Bursa Transfer Arsenal Mengalahkan United Untuk Virginia


Walcott, Wilshere dan masih banyak pemain muda lainnya yang telah bergabung bersama Arsenal ketika masih belia serta kemudia bersinar. Wenger sendiri memang senang dengan pemain muda dan mendidiknya sampai mereka menjadi matang bersama Arsenal. Bursa Transfer Arsenal Mengalahkan United Untuk Virginia

No comments:

Post a Comment